07 August 2012

Peta UB

16 comments
Bagi maba UB, buat tugas OSPEK nya disuruh buat peta ya? Ane mau share nih sedikit tentang peta.

Ini ane dapet dari website resminya berupa file swf, trus ane decompile jadi file fla, sehingga tinggal ane hapus aja warnanya, jadi deh kerangka petanya. Yang warna merah itu tempat parkir, yang item tebel itu trotoar. untuk gedung silahkan gambar sendiri, kan sudah ada kerangka dasarnya. Saran ane, print aja gambar ini pake kertas gambar A3, terus tebelin deh, sekalian tambahin apa yang kurang. Silahkan diunduh :) (klik gambar untuk memperbesar)

peta UB
tinggal di print
Karena ada yang request buat keterangannya, ini ane upload, sekalian contoh hasil yang ane buat pake print ini (belum jadi):
keterangan

contoh hasil



Judul: Peta UB
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Zae Segaff

Related Post:

Belajar Komputer Online, Updated at: 8/07/2012 12:16:00 AM

16 Responses so far

  1. thanks a lot :D
    belom ngerjain nih, bayanginnya aja udah males -_______-
    berasa susaaaaah gitu :(

  2. @Princess from Paris
    ur welcome
    aku juga awalnya males, trus dapet ide ini. hahah, baru print juga hari ini, nebelin dah 50% lah, males .. ntar aja klo dah buka lanjutin lagi. hahaha

  3. MW crew says:

    Keterangan nya..???
    ini kan peta buta,,,,,

  4. @MW crew
    iya memang, keterangannya nulis sendiri dong, klo ikutan di print jelas ketahuan ntar klo ini hasil print-print nan >.<
    gak lucu ah

  5. keterangan buat peta yg ini bisa dilihat dimana? :)

  6. @pinguin bergaris :)
    Oke ane upload sekalian :)

  7. gan ini bisa dprint di kertas A3 apa?

  8. wehh
    jos gandos, ijin nyobakk ....

  9. MW crew says:

    @Zae Segaff Oklah klw bgt,,,

    mwcrew10.blogspot.com

  10. @thelittledragon
    bisa, itu yg warna ijo hasil ngeprint dari sini, trus ane tebelin. print di tempat percetakan brosur ato undangan kawinan itu lho, ane bawa buku gambar sendiri buat kertasnya, bayar 4rb aja

    @Januar Anas
    Silahkan :)

    @MW crew
    sip

  11. terima kasih buanyaaaak :D

  12. @pinguin bergaris :)
    sama2 :)

  13. itismine says:

    terimah kasihh ...
    salam kenalak yanti

  14. @itismine
    sama2. sampe ketemu di OSPEK. wkwkwkw

  15. Nyobak ngeprint yokk ..
    Haha..

  16. @Januar Anas
    mari silahkan, punyak saya sudah slese

Leave a Reply

anda dapat menggunakan beberapa tag HTML, seperti <b>bold</b> untuk bold, <i>italic</i> untuk italic, <a href='#'>link</a> untuk link

Labels