03 July 2012

Cara SMS Murah ke Luar Negri

10 comments
Anda punya teman atau saudara di luar negri? Mungkin selama ini alat komunikasi termurah yang digunakan adalah internet. Tapi, bagaimana dengan orang tua kita, atau saudara kita yang tidak paham internet? Kalau mau nelfon mahalnya minta ampun. Bahkan untuk sekedar SMS pun mahal. Semalah saya telah melakukan eksperimen dan menemukan cara agar bisa mengirim SMS dengan harga sangat murah. Cukup dengan Rp 275,- untuk 100x SMS ke seluruh operator di seluruh Indonesia :). Murah bukan? Saya sudah membuktikannya tadi malam dan SMS nya masuk (sudah dikonfirmasi).

Oke. Langsung saja kita bahas caranya. Sebelumnya di sini, saya benar-benar tidak ada niatan promosi operator. Saya cuma mau share aja pengalaman saya. Nah, operator yang saya gunakan kali ini adalah Three (3). Untuk memastikan pulsa Anda tidak tersedot, maka sebelumnya siapkan saya kartu perdana Three yang pulsannya sudah dikosongi. Siapkan perdana ini khusus untuk SMS saja. Kenapa? Karena ketika saya mencoba trik ini pulsa saya hanya Rp 5,- Takutnya setelah isi pulsa ternyata pulsanya berkurang (saya belum coba untuk isi pulsa). Bagi pembaca yang sudah mencoba melakukan dengan pulsa terisi, mohon di share di komen. apakah pulsa berkurang atau tidak :)

Yap. Sudah sampai sini saja bertele-tele nya. Caranya:
  1. Kosongkan pulsa
  2. Isi pulsa SMS dari Three (saya jual paket SMS setahun Rp 100rb saja)
  3. SMS semau Anda ke luar negri maupun dalam negri ke semua operator dengan pulsa SMS ini
Selamat mencoba! Semoga berhasil :)


Judul: Cara SMS Murah ke Luar Negri
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Zae Segaff

Related Post:

Belajar Komputer Online, Updated at: 7/03/2012 03:59:00 PM

10 Responses so far

  1. kompresor says:

    terimakasih atas informasinya

  2. makasih sekali untuk informasinya

  3. sangat membantu dan bermanfaat sekali

  4. infonya mantap, terimakasih banyakya

  5. makasih, dan sangat membantu infonya

  6. terimakasih untuk semua informasinya

  7. maksd nya gmn ya? saja tlpn k operator sarang nya +kode negara plsa nya kesedot klo yang ini cara nya gmn?

  8. duhon ! says:

    Kosongkn plz mba. Trus isi dgn voucher plz sms.. gtu

Leave a Reply

anda dapat menggunakan beberapa tag HTML, seperti <b>bold</b> untuk bold, <i>italic</i> untuk italic, <a href='#'>link</a> untuk link

Labels